Rabu, 07 Juli 2010

Kertas Putih

Kertas putih dan kata yang menyertainya sering hanya menjadi tempat sampah yang menampung sampah-sampah keresahan kita. Bayangin aja, kalo sedih aja nulis, kalo bete, kalo takut, kalo jengkel, kalo marah, kalo nangis semuanya menulis dan kata begitu mudah keluar. Tapi kalo bahagia, kertas ini kita lupain. Kalo kertas dan kata ini jadi orang, pasti dia marah-marah. Yaiyalah pasti dia ngerasa Cuma dibutuhin kalo kita butuh, kalo ga butuh ya dibuang.

Kertas juga manusia bung (busyet, lebay amat..). Ya seperti itulah. Sejatinya kata-kata ini keluar dari diri kita seperti lisan yang tak kan tahan berhenti untuk berbicara dalam jangka waktu sehari saja.

Ya ampun, kertas, kalo kamu jadi manusia, mungkin kamu sahabat sejati yang paling setia. Ga pernah ngeluh sementara aku nyelocos terus ngeluarin sumpek dan resahku. Semuanya kamu terima. Subhanallah, keren banget ya kamu. Hehehe...

Hmph.... Ya Allah, mudah-mudahan kuat melalui 2 bulan ini. Melawan seorang Masyithah dalam hatiku. Sip! Amien! Berjuang!

2 komentar:

  1. andai hati kita seperti kertas itu.....

    tp nampaknya hati kita warna-warni rame rasanya...heee...salam kenal....

    BalasHapus
  2. :)
    yup2... lam kenal...

    BalasHapus