Senin, 28 Juni 2010

Beeeeh.... Datang lagi.... Huuuuufftt..

Biarlah kertas putih ini yang kan menjadi saksi curhatku. Bingung mau curhat ke mana. Inilah susahnya jadi aktivis, susah buat curhat tentang perasaan ke siapapun kecuali ke kertas putih dan Allah. Kalo ga dilarang, ya paling jawabannya itu-itu aja, “ga boleh”, “hati-hati”, “ghodul bashar”, dan sebagainya.

Hmph... aku manusia. Butuh cinta dan kasih sayang dari seseorang. Huffffttttt...... Lebay banget... bodo amat..

This is me. Banyak orang yang selalu sok tegar dan sok kuat menerima semuanya seolah-olah dia itu malaikat atau kalo terlalu mulia bisa disebut juga dengan robot berhati baik. Tapi jujur, aku ga bisa seperti itu, atau kalo boleh jujur, aku belum bisa seperti itu. Padahal itu baik. Sangat baik.

Bayangkan ketika semua orang bisa berbuat dan mengontrol dirinya sendiri berdasarkan keimanan bukan berdasarkan keinginan. Aku yakin KPK dan Satgas Mafia hukum itu ga dibutuhkan. Tapi sayangnya ga semua orang bisa seperti itu.

Ya Allah Yang Maha Membolak-balikkan hati manusia. Sungguh segala kekuatan ada pada-Mu yang Maha Bijaksana atas seluruh keputusan yang muncul dalam hidupku. Aku selalu yakin, bahkan sehelai daun yang jatuh pun atas ijin-Mu. Aku butuh kekuatan-Mu.

Kuatkan aku dalam menahan diri meminum air walau dalam kehausan, hanya karena aku tau bahwa air itu belum menjadi hakku.

Hufft... Berjuang dah!!! Jangan mikirin urusan-urusan Ga Penting!! Lagian siapa juga yang mau ma loe TAPLAAAKK!! NGACA WOOOI!!!

Hehehe, kacau dah... BERJUAAAAAAANG!!!!

2 komentar:

  1. "Ya Allah Yang Maha Membolak-balikkan hati manusia" (like this ^_^)


    Wahai engkau yang Maha menguasai hati
    mudah bagiMu meluluh leburkan angkuh Ratu BalQis dan menjadikannya takluk pada Sulaiman
    maka mudah pula bagiMu,
    mencairkan bongkahan beku di hatinya

    BalasHapus