Jumat, 10 Juni 2011

Senja…

Aku selalu suka warna senja. Sore ini, begitu berasa. Entah kenapa, dari balkon ini memandangi langit senja cukup mendamaikan hatiku, menggetarkan, hampir aja ada yang netes dari balik kelopak mata ini.

Keindahan ini begitu merasuk. Mungkin denting-denting nada dari theme song petualangan sherina yang menambah kesyahduannya. Aku teringat semua kenangan yang terkait dengan lagu ini. Langit senja ini seolah berbicara, bercerita tentang indahnya masa itu. Sawah hijau ini juga menatapku lama. Memberikan pandangan manisnya, memberikan makna lucu, yang ngangenin banget.

Tepat saat melodi indah terlantun, burung-burung bergerak terbang rapi berkelompok ke arah matahari terbenam. Sungguh indah… sungguh…. Subhanallah… aku bingung mau mengucapkan apa untuk menuangkannya. Perasaan ini begitu berat, begitu bermakna. Begitu tenang.

Aku ingin menangis, andai saja aku bisa menangis. Entah untuk apa. Pingin aja. Terkadang manusia mesti mengungkapkan perasaannya lewat air mata, yang entah karena apa. Seperti itu yang terjadi padaku sekarang.

Ya Allah… indah sekali… indah sekali…

Aku rindu, aku… hmph… aku ga tau… yang pasti perasaan ini begitu damai… begitu indah… begitu membangkitkan rasa kenangan dan segala anugerah yang Kau berikan padaku…

Aku hanya bisa mengucapkan syukurku… pada-Mu… untuk sore ini…. sore yang indah ini… di atas balkon, langit senja, nada theme song petualangan sherina, dan semilir angin sejuk ini.. serta burung-burung yang terbang berkelompok itu…. Buatku sore ini sungguh indah… sungguh indah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar