Kamis, 03 Juli 2008

Sahabatku.....

Suatu malam sendirian, aku melamun di depan beranda kamar kosku, halah... he3x... yah agak puitis dikit napa... malam yang cukup sepi itu aku sendirian di kos soalnya temen-temen kos yang lain pulang ke daerah masing-masing, waktu liburan gituh. Yah di saat yang dikasih ma ALLAH buat sendirian itu aku ,manfaatkan buat ngerenung, apa-apa aja yang udah aku lakukan, apa-apa aja yang udah terjadi. Apa-apa aja yang bakal aku lakukan.

jadi inget dulu sama temen-temen SMA seperjuangan sama-sama berjuang buat event-event Islami, ngebuat mading-mading Islami, ngebuat semua hal yang ada di SMA berkaitan dengan Islam, mulai dari MOS, Makrab, dll... yah walaupun ga'semua bisa terwujud, tapi seenggaknya ada kenangan-kenangan yang indah banget sama temen-temen semua.

hoooo... tapi sekarang semua udah nyebar semua, ada yang di Malang, Bandung, Semarang, Yogya, samarinda, dll... gimana yah kabar mereka semua sekarang??? mudah-mudahan baik deh...

cuma... aku kangen ma mereka semua... sahabat-sahabat yang hebat, yang sangat susah untuk ditemukan di manapun aku berada. Sahabat yang sudah lama banget kenal, bertahun-tahun ampe dalem-dalemnya (maksudnya???) udah kenal... he3x...
mudah-mudahan ikatan persahabatan ini ga'lekang dimaem ma waktu. mudah-mudahan ikatan persahabatan ini bakal jadi ikatan yang abadi. ga' cuma di dunia tapi juga di akhirat... amien..

kalo sahabat-sahabatku baca nih blog, aku ada kata-kata yang kuambil dari buku Parlindungan Marpaung, judulnya setengah isi setengah kosong. Beliau bilang bahwa, setiap organisasi, atau kelompok, atau
apapun itu ketika mereka menyatu dan membentuk suatu satuan, satuan itu akan menjadi kuat dan sangat solid, ketika setiap orang didalamnya mau memberi tanpa mengharap balas, dan aku pikir kita sudah mencapai hal itu sahabatku. pertahankanlah, dan arahkan ke arah yang lebih baik....

SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar