Jumat, 18 Juli 2008

Penantianku....... awal dari jalanku......

huaaaaaaahhhh...... akhirnya penantian panjang menunggu hasil pengumuman seleksi beasiswa PPSDMS berakhir sudah.... alhamdulillah aku keterima...

yaaahhh.... kayak ga' yangka nih kayak mimpi aje... he3x...

tapi..... aku sempet mikir negatif.... fiuuuuhhh.... ga'tau napa nih.... sempet mikir... kuat ga' ya aku???

di asrama tuh bakal banyak banget training-training yang mungkin cukup ngebuat aku kewalahan.... mungkin loh yaaaa.....

yah tapi....

aku sendiri ga'tau, ada sebuah semangat dalam diriku yang ga'bisa kubantah... yang bilang bahwa aku harus ngelwatin ini, yang bilang bahwa sudah saatnya aku belajar apa itu yang namanya susah dan sakit, karena itu sangat diperlukan nanti waktu udah lulus.... sudah terlalu lama aku hidup dalam sebuah kenyamanan, 18 tahun aku hidup di bontang dengan segala kenyamanan dan fasilitas yang ada.... udah cukup... semangatku bilang.... udah saatnya aku yang sebentar lagi berkepala 2 ini belajar apa yang belum pernah aku pelajari....

lagipula sebenernya.... ada 2 hal yang ngebuat aku ga'mau mundur dari ini...

1. aku ingin orang tuaku bangga udah punya anak seperti aku... udah terlalu banyak mereka berkorban buatku...... dan aku pingin banget gantian aku yang berkorban buat mereka... di Asrama pasti aku bisa sedikit ngurangin beban mereka yang setiap bulan harus ngeluarin dana buatku.......... aku pingin dalam hati mereka berkata walaupun lisan mereka ga'berkata.... bahwa aku adalah anak yang berbakti.... bukan anak yang mereka sesali telah melahirkanku....... ='>

2. untuk my Inspires.... Dwina, Detha, Lendi, Azizah, Inun, julia dan semuanya...... aku janji ma diriku sendiri, aku ga' mau kalah dari kalian............ aku ga' mau kalah dari kalian.......... ='>

thanx for all......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar