Minggu, 19 Oktober 2008

when...

Ketika kau berada dalam sebuah titik yang sangat berat dimana bahu yang seharusnya memanggul ini terasa akan remuk oleh beban-beban yang ada,
Ketika kau berada dalam sebuah kondisi yang serasa menjepitmu sampai nafaspun terasa sangat menyesakkan,
Ketika kau ingin berteriak lantang pada seluruh alam tentang perasaan yang seperti ingin memberontak keluar,
Ketika kau ingin menangis dan menumpahkan semua air matamu pada sepi dan sunyi yang sangat setia menemanimu di detik-detikmu,
Ingatlah, bahwa ada seseorang di sini yang siap berbagi tentang semua hal yang tidak mampu kau tanggung sendiri…
Aku ingat tentang siapa diriku, tentang tugasku, tentang ibroh ini, tentang tujuan Allah…..
Aku ingat bahwa bagaimanapun perasaanku aku seharusnya berada di sini untukmu sahabatku ,karena Allah,
Menemanimu sebagai seorang sahabat, mengingatkanmu, dan menguatkanmu… berbagi dan membantumu meringankan beban yang kau bawa…
Maafkan aku sahabatku tadinya aku lupa… tapi percayalah saat ini aku ingat akan hal itu…
Maafkan aku sahabatku……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar