Minggu, 19 Oktober 2008

Allah, Help me

Ya Allah
Hati ini sangat serakah ya Allah dengan rizqimu. Tak pernah terucap bahkan dalam hatiku sendiri untuk mensyukuri cukup indahnya perkenalan dengannya. Bahkan untuk mensyukuri segala nikmatnya kehidupan, nikmatnya memandang, nikmatnya mendengar, nikmatnya berjalan, nikmatnya semua yang telah Kau berikan pada diri ini saja, aku masih berat. Betapa sombongnya aku Ya Allah…..Tak pernah rela hati ini ya Allah ketika kau hadirkan untuknya seorang ‘sahabat’ yang akan lebih dekat dibandingku. Tak pernah rela hati ini jika kau ambil dia dari sisiku ya Allah. Bahkan aku ingin lebih dekat, lebih mengenalnya, lebih…..
Astaghfirullahal’adzim….
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
Ya Allah jika memang Engkau menciptakan aku dengan percayamu bahwa aku akan berguna dan bermanfaat untuk orang lain, maka aku mohon ya Allah, teguhkan hatiku di jalanmu. Aku mohon, aku yang sangat riskan terjatuh dan terpeleset ini butuh kekuatan yang mampu membangkitkanku, mampu membangunkanku.
Ketika ‘aisyah’ Kau tunjukkan padaku dengan rasa sakit ini. Ketika keindahannya kau kemas untukku dengan sedih ini. Ketika manisnya kau hidangkan padaku dengan pahit ini. Ya Allah, aku mohon yakinkan kepercayaanku padamu bahwa ada sebuah hikmah di balik semua ini. Yakinkan hatiku bahwa ini semua harus aku hadapi. Yakinkan aku bahwa Engkau yang Maha Tahu, apa yang terbaik bagiku.
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ ۖ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ ﴿٢٦﴾
(26) Say: "O Allah. Lord of Power (And Rule), Thou givest power to whom Thou pleasest, and Thou strippest off power from whom Thou pleasest: Thou enduest with honour whom Thou pleasest, and Thou bringest low whom Thou pleasest: In Thy hand is all good. Verily, over all things Thou hast power
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
Ya Allah, jika memang ayat-Mu ini benar. Berilah aku kekuatan ya Allah. Untuk menghadapi lemahnya hatiku sendiri, lemahnya imanku, lemahnya kesyukuranku atas rizqiMu. Ya Allah aku seorang yang lemah. Kuatkanlah aku, bersamailah aku. Agar lurus jalanku berjalan di indahnya jalan-Mu.
Amien……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar